KREATIFITAS GURU DALAM MENGKOMBINASIKAN BERBAGAI METODE PADA MATA PELAJARAN FIQH
Abstract
Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui kreatifitas guru dalam mengkombinasikan metode pada mata pelajaran Fiqh di MAN 2 Karawang, untuk mengetahui faktor penunjang dan penghambat kreatifitas guru dalam mengkombinasikan berbagai metode pada mata pelajaran Fiqh di MAN 2 Karawang, ntuk mengetahui dampak dari kreatifitas guru dalam mengkombinasikan berbagai metode pada mata pelajaran Fiqh di MAN 2 Karawang. Penelitian ini dilaksanakan di MAN 2 Karawang. MAN 2 Terletak di Jl. Raya Syeh Quro, Palumbonsari, Kec. Karawang Timur Kab. Karawang. Penelitian ini dilaksanakan sejak tanggal 20 Februari sampai 24 Februari 2023. Peneliti lebih memfokuskan pada data kualitatif dalam melakukan penelitian ini. Dengan instrument pengumpulan data menggunkan wawancara, observasi, dokumentasi.
Downloads
References
Albi Anggito & Jhon Setiawan, S. pd. (2018). Metodologi penelitian kualitatif – Albi
Anggito, Johan Setiawan - Google Buku (Ella Deffi Lestari (Ed.)). Jejak Publisher.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, sKualitatif,
dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (Memahami Penelitian Kualitatif). 2014. Bandung: Alfabeta.
Febri, A., & Soesatyo, H. Y. (2015). Pelaksanaan Metode Diskusi Kelompok Kecil
Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X-4 Pada Materi Masalah-Masalah Yang Dihadapi Bandarkedungmulyo Jombang. Unesa, 1–17.
Copyright (c) 2024 Rima Fatimatuzzahro, Iwan Hermawan, Nur Aini Farida

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.