KREATIFITAS GURU DALAM MENGKOMBINASIKAN BERBAGAI METODE PADA MATA PELAJARAN FIQH

  • Rima Fatimatuzzahro Universitas Singaperbangsa Karawang
  • Iwan Hermawan Universitas Singaperbangsa Karawang
  • Nur Aini Farida Universitas Singaperbangsa Karawang
Keywords: kreatifitas guru, metode, pelajaran fiqh

Abstract

Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui kreatifitas guru dalam mengkombinasikan metode pada mata pelajaran Fiqh di MAN 2 Karawang, untuk mengetahui faktor penunjang dan penghambat kreatifitas guru dalam mengkombinasikan berbagai metode pada mata pelajaran Fiqh di MAN 2 Karawang, ntuk mengetahui dampak dari kreatifitas guru dalam mengkombinasikan berbagai metode pada mata pelajaran Fiqh di MAN 2 Karawang. Penelitian ini dilaksanakan di MAN 2 Karawang. MAN 2 Terletak di Jl. Raya Syeh Quro, Palumbonsari, Kec. Karawang Timur Kab. Karawang. Penelitian ini dilaksanakan sejak tanggal 20 Februari sampai 24 Februari 2023. Peneliti lebih memfokuskan pada data kualitatif dalam melakukan penelitian ini. Dengan instrument pengumpulan data menggunkan wawancara, observasi, dokumentasi.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Asar, I. N. S. E. D. (1994). K : e b p b i s d.
Albi Anggito & Jhon Setiawan, S. pd. (2018). Metodologi penelitian kualitatif – Albi
Anggito, Johan Setiawan - Google Buku (Ella Deffi Lestari (Ed.)). Jejak Publisher.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, sKualitatif,
dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (Memahami Penelitian Kualitatif). 2014. Bandung: Alfabeta.
Febri, A., & Soesatyo, H. Y. (2015). Pelaksanaan Metode Diskusi Kelompok Kecil
Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X-4 Pada Materi Masalah-Masalah Yang Dihadapi Bandarkedungmulyo Jombang. Unesa, 1–17.
Published
2024-10-26
Section
Articles